Selasa, 08 Mei 2012

Sensasi Strike Tidak Ada Yang Menjualnya Bro

Sensasi strike tidak ada yang menjualnya,  sensasi strike sebenarnya sulit untuk diungkapkan dalam tulisan. Reaksi setiap pemacing berbeda-beda sesuai dengan pribadi masing-masing. Ada yang berteriak, melonjak-lonjak, adapula yang diam saja tapi satu hal yang saya tahu apapun reaksinya satu yang sama "Senangnya Bukan Kepalang".

Dalam bereaksi saat umpan dimakan ikan pun pemancing berbeda-beda, ada yang santai, ada pula yang terlalu kuat sampai-sampai ikan pun terbang sehingga ikan yang didapat bisa disebut "ikan Indosiar" (bukan promosi).


Satu yang saya sangat ingat saat menonton acara memancing di salah satu stasiun Tv swasta, sang pemancing mengungkapkan bahwa "sensasi strike melebihi sensasi orgasme". Betul ngak ya ? jawabannya tentu ada pada diri masing-masing pemancing.
Bagi saya bola kaki memiliki kesamaan dengan memacing, yaitu saat mencetak gol dengan saat strike memiliki sensasi yang hampir sama.

Bagi yang benar-benar hoby memancing dapat ikan tapun tidak sebenarnya tidaklah menjadi masalah, yang sering menjadi masalah itu malahan tempat menyalurkan rasa ingin memancing itu.

Tuliskan Reaksi maupun mengungkapkan perasaan anda saat strike dalam kolom komentar......

2 komentar: